PENGARUH BRAND DAN HEDONIS LIFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET WILAYAH SIDOARJO YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI

FAEKOH, ELOK (2019) PENGARUH BRAND DAN HEDONIS LIFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET WILAYAH SIDOARJO YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210014 - ABSTRAK ELOK FAEKOH.pdf

Download (49kB)
[img] Text
.16210014 - BAB I ELOK FAEKOH.pdf

Download (478kB)
[img] Text
16210014 - JURNAL ELOK FAEKOH.pdf

Download (482kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand dan hedonis life terhadap kepuasan konsumen indomaret wilayah sidoarjo yang berdampak pada keputusan pemebelian kembali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara langsung variabel brand dan variabel hedonis life terhadap kepuasan konsumen serta pengaruh secara tidak langsung antara variabel brand dan variabel hedonis life terhadap kepuasan konsumen melalui variabel keputusan pembelian kembali sebagai variabel intervening. Penelitian ini digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesis dengan alat metode statistik dan kesimpulan. Populasi pada penelitian ini adalah 100 orang yang merupakan konsumen indomaret dengan sampel sejumlah 80 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara serta pengujian yang dilakukan dengan menggunakan SPSS 21.0 for Window’s. Berdasarkan hasil analis jalur (path analysis) diketahui bahwa pengaruh variabel brand mempunyai pengaruh secara langsung terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 0,000 karena lebih kecil dari 0,05, variabel hedonis life secara langsung tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,254 karena lebih besar dari 0,05, variabel brand secara langsung tidak mempunyai pengaruh terhadap pembelian kembali sebesar 0,805 karena lebih besar dari 0,05, variabel hedonis life secara langsung tidak mempunyai pengaruh terhadap pemebelian kembali sebesar 0,540 karena lebih besar dari 0,05, variabel kepuasan konsumen secara langsung mempunyai pengaruh terhadap pembelian kembali dengannilai sebesar 0,000 karena lebih kecil dari 0,005. Sedangkan untuk pengaruh secara tidak langsung variabel brand terhadap kepuasan konsumen melalui pembelian kembali signifikan dengan nilai pengaruh langsung 0,041 dan secara tidak langsung sebesar 0,899 dan untuk pengaruh secara tidak langsung variabel hedonis life terhadap kepuasan konsumen melalui pembelian kembali sugnifikan dengan nilai pengaruh langsung 0,030 dan untuk pengaruh secara tidak langsung sebesar 0,036.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand, Hedonis Life, Kepuasan Konsumen dan Pembelian Kembali.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 02 Feb 2022 08:51
Last Modified: 02 Feb 2022 08:51
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2594

Actions (login required)

View Item View Item