PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PURBASARI (Studi pada Konsumen Kosmetik Purbasari di Kota Surabaya)

PRAMESTI, TISTIANTI FEBRIAN DWI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PURBASARI (Studi pada Konsumen Kosmetik Purbasari di Kota Surabaya). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210942 - ABSTRAK TISTIANTI FEBRIAN DWI PRAMESTI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
16210942 - BAB I TISTIANTI FEBRIAN DWI PRAMESTI.pdf

Download (599kB)
[img] Text
16210942 - JURNAL TISTIANTI FEBRIAN DWI PRAMESTI.pdf

Download (663kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, persepsi harga, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Purbasari. Penelitian ini dilakukan pada lingkup konsumen produk kosmetik Purbasari yang berada di kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan proses pengumpulan data menggunakan metode survey dan menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang juga merupakan konsumen produk kosmetik Purbasari di kota Surabaya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya dan teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,764 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih sedikit dari 0,05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0,225, (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuitusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,817 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih sedikit dari 0,05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0,227, (3) dan Celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,113 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih sedikit dari 0,05 dam koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0,404

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Persepsi Harga, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 31 Dec 2021 07:33
Last Modified: 31 Dec 2021 07:33
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2551

Actions (login required)

View Item View Item