Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan Pada Showroom FURLA Ciputra World Surabaya

RESMI, BINTANG SITO (2019) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan Pada Showroom FURLA Ciputra World Surabaya. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210672 - ABSTRAK BINTANG SITO RESMI.pdf

Download (71kB)
[img] Text
15210672 - BAB I BINTANG SITO RESMI.pdf

Download (57kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Kepuasan Pelanggan pada Showroom FURLA Ciputra World Surabaya bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel tertentu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif yaitu dengan analisis jalur. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan assesoris FURLA Ciputra World Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 40 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan realibilitas untuk kuesioner yang disebar kepada responden., uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinieritas, analisis jalur dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji validitas dari respon pelanggan yang didapat dari kuesioner dengan nilai degree of freedem (df) = n-2 = 40-2 = 38, tingkat signifikan 0,05 dan rtabel = 0,312 adalah valid. Hasil dari uji realibilitas dilakukan dengan cara pengukuran sekali uji statistik cronbanch alpha (α) > 0,60 dan hasilnya reliabel. Uji normalitas menunjukkan nil ai Asymp. Sig. 0,653 > 0,05 dan 0,438 > 0,05 yang berarti residual berdistribusi normal. Uji multikolinieritas menunjukkan nilai tolerance > 0,10 yang berarti bebas dari masalah multikolinieritas. Uji heteroskedastisitas menunjukkan pola yang menyebar secara acak yang artinya tidak terjadi heterokedatisitas. Hasil uji t adalah nilai thitung > ttabel = 3,185 > 2,026 dengan nilai sig. 0,003 < 0,05 yang artinya keputusan pembelian secara persial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Showroom FURLA Ciputra World Surabaya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 18 Dec 2021 08:04
Last Modified: 18 Dec 2021 08:04
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2527

Actions (login required)

View Item View Item