WIJAYANTI, IKA PUSPITA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN CUSTOMER PT. ANGKASA PURA SUPPORTS DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210833 - ABSTRAK IKA PUSPITA WIJAYANTI.pdf Download (14kB) |
|
Text
17210833 - BAB I IKA PUSPITA WIJAYANTI.pdf Download (118kB) |
|
Text
17210833 - JURNAL IKA PUPITA WIJAYANTI.pdf Download (187kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan agar PT. Angkasa Pura Support Bandara Internasional Juanda Surabaya mengetahui bahwa ada stimulus yang dipengaruhi oleh Dukungan Kelompok Kerja, Partisipasi dalam Pengambilan Keputusan dan Independensi Tugas terhadap Tingkat Kepuasan Customer untuk dapat menambah minat customer menggunakan layanan Bandara Juanda. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik sensus atau Complete Enumeration, yaitu cara pengumpulan data dengan mengambil elemen atau anggota populasi secara keseluruhan (Kerlinger, 2000:192) dengan responden berjumlah 39 0rang yang dipilih secara random. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh hasil nilai r hitung tiap-tiap butir pernyataan lebih besar daripada nilai r kritis yaitu 0,325. Nilai koefisien Alpha Cronbach bernilai 0,6 dan Nilai Z skewness dan Z kurtosis masing-masing variabel penelitian berada di antara nilai -2,58 sampai dengan 2,58, yang berarti bahwa dapat dikatakan bahwa sebaran data adalah normal. Tingkat Kepuasanyang ditentukan oleh perubahan variabel bebas sebesar 76,2%, sisanya 23,8% ditentukan oleh variabel yang tidak diteliti dan Nilai koefisien korelasi berganda (R) adalah 0,873 yang menunjukkan hubungan yang kuat antara Dukungan Kelompok Kerja, Partisipasi dalam Pengambilan Keputusan dan Independensi Tugas terhadap Tingkat Kepuasan Customer. Dari UjiAsumsi Klasik yakni Mutikolinearitasbesar VIF lebih dari 10 dan Heteroskedastisitas Sig lebih besar dari Rank Spearma, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi Tingkat Kepuasan Customer.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer, Pelayanan, Kepuasan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 06:33 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 06:33 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2522 |
Actions (login required)
View Item |