PENGARUH CELEBRITY ENDORSER , BRAND IMAGE , KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK NACIFIC ( STUDI KASUS PADA FOLOWERS INSTAGRAM @NACIFICOFFICIAL.ID )

MUZDALIFAH, FITRI NUR (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER , BRAND IMAGE , KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK NACIFIC ( STUDI KASUS PADA FOLOWERS INSTAGRAM @NACIFICOFFICIAL.ID ). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210805 - ABSTRAK FITRI NUR MUZDALIFAH.pdf

Download (97kB)
[img] Text
17210805 - BAB I FITRI NUR MUZDALIFAH.pdf

Download (104kB)

Abstract

Kemajuan teknologi di zaman digitalisasi di 2019 ternyata telah memberikan dampak cukup besar pada berbagai industri yang ada, salah satu diantaranya adalah tren di industri kecantikan. Munculnya platform media sosial untuk berbagi foto seperti Instagram, telah mendorong banyak orang untuk bisa tampil cantik. Akibatnya, kebutuhan orang akan tampilan yang cantik dan menarik pun semakin tinggi. Era digital telah memberi dampak yang besar pada industri estetika secara global di industri estetika, fenomena tren timbul karena pengaruh dari perkembangan teknologi dan sosial media. Revolusi industri berkembang dan mengalami perubahan dari industri 1.0 menuju 4.0, demikian pula beauty industry mengalami revolusi.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser , Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Nacific (Studi Kasus Pada Folowers Instagram @Nacificofficial.Id ). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dan sampel penelitian ini sebesar 83 orang responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 24.00. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh Hasil dari uji F (Uji Simultan) nilai F hitung sebesar 38,909 dengan signifikan sebesar 0,000. sedangkan Ftabel yang diperoleh sebesar 3,11 dengan signifikan sebesar 0,05.karena nilai Fhitung > Ftabel maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli .. Sehingga hipotesis pertama yang menyatakan “Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli” diterima. Variabel Celebrity Endorser (x1) ,Brand Image (x2), Kualitas Produk (x3) mempunyai hasil t hitung > t tabel yang artinya Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Nilai R2 yang dihasilkan sebesar 0,576 artinya variabilitas Minat Beli dapat dijelaskan oleh Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk sebesar 76,1% dan sisanya 23,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Dec 2021 11:20
Last Modified: 16 Dec 2021 11:20
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2498

Actions (login required)

View Item View Item