WAHYUNI, RISKA MEI TRI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LACTOGRO PADA PT. NESTLE INDONESIA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211346 - ABSTRAK RISKA MEI TRI WAHYUNI.pdf Download (25kB) |
|
Text
17211346 - BAB I RISKA MEI TRI WAHYUNI.pdf Download (143kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Nestle Indonesia. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, populasi diperoleh sebanyak 1000 pelanggan PT Nestle Indonesia, dengan menggunakan rumus slovin maka diperoleh sampel penelitian sebanyak 286 responden. Menggunakan analisis data regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT. Nestle Indonesia dengan besaran pengaruh sebesar 0.241 atau 24.1%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT. Nestle Indonesia dengan besaran pengaruh sebesar 0.310 atau 31.0%. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT. Nestle Indonesia dengan besaran pengaruh sebesar 0.268 atau 26.8%. Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Nestle Indonesia dengan besaran pengaruh variable bebas sebesar 37.1% sisanya 62.9% dipengaruhi oleh variable lain diluar variable yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 09:09 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 09:09 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2474 |
Actions (login required)
View Item |