KURROTUAINI, KURROTUAINI (2021) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT AMURVA PARAMA SUKSES DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211140 - ABSTRAK KURROTUAINI.pdf Download (711kB) |
|
Text
17211140 - BAB I KURROTUAINI.pdf Download (1MB) |
|
Text
17211140 - JURNAL KURROTUAINI.pdf Download (603kB) |
Abstract
Penelitian ini bermaksudkan untuk menganalisis bagaimana pengaruh antara variabel bebas komitmen organisasional, kepuasan kerja dan budaya organisasi terhadap kualitas layanan secara parsial dan pengaruh antara variabel komitmen organisasional, kepuasan kerja dan budaya organisasi terhadap kualitas layanan secara simultan. Penelitian ini dilakukan pada PT Amurva Parama Sukses dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel jenuh yang menggunakan semua responden yaitu seluruh karyawan PT Amurva Parama Sukses sebanyak 35 karyawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu menggunakan kuisioner untuk disebarkan kepada seluruh karyawan PT Amurva Parama Sukses dan data sekunder yang berupa buku literature dan jurnal penelitian terdahulu. Hasil yang telah diperoleh dalam penelitian yang berjudul “ Pengaruh Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Layanan PT Amurva Parama Sukses Di Surabaya“ adalah terdapat pengaruh positif antara komitmen organisasional terhadap kualitas layanan yang dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,040 < 0,05 dan t hitung 2,143 > t tabel 1,696. Tidak terdapat pengaruh antara variabel kepuasan kerja terhadap kualitas layanan yang dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,689 > 0,05 dan t hitung 0,689 < t tabel 1,696. Terdapat pengaruh positif antara variabel budaya organisasi terhadap kualitas layanan yang dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,046 < 0,05 dan t hitung 2,080 > t tabel 1,696. Dan terdapat pengaruh secara simultan antara variabel bebas komitmen organisasional, kepuasan kerja dan budaya organisasi terhadap kualitas layanan yang dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 f hitung 8,970 > f tabel 2,911 sehingga membentuk persamaan linier yaitu : Y = 0,056 + 0,759 X1 + 0,114 X2 + 0,591 X3 + e.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja, Budaya Organisasi, Kualitas Layanan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 08:47 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 08:47 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2472 |
Actions (login required)
View Item |