ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN DISPLAY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pada PT. Ace Hardware BG Junction Surabaya

PRASTYO, DWI SRI (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN DISPLAY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pada PT. Ace Hardware BG Junction Surabaya. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210370 - ABSTRAK DWI SRI PRASTYO.pdf

Download (87kB)
[img] Text
17210370 - BAB I DWI SRI PRASTYO.pdf

Download (366kB)
[img] Text
17210370 - JURNAL DWI SRI PRASTYO.pdf

Download (252kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variable Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Display terhadap variable loyalitas pelanggan secara parsial, simultan dan variable yang mendominasinya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli barang di Ace BG Junction Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari pelanggan yang membeli barang di Ace BG Junction Surabaya secara sampling jenuh. Hasil penelitian menentukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dapat diterima. Kualitas pelayanan berpengaruh posistif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Display berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Display secara similtan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Faktor yang paling mendominasi loyalitas pelangan adalah Citra Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Display, loyalitas pelangan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Nov 2021 09:13
Last Modified: 20 Nov 2021 09:13
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2458

Actions (login required)

View Item View Item