KUSUMADEWI, AYU DYAH (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, APLIKASI MC DONALD’S DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MC DONALD’S DI PURI SURYA JAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210708 - ABSTRAK AYU DYAH KUSUMADEWI.pdf Download (111kB) |
|
Text
17210708 - BAB I AYU DYAH KUSUMADEWI.pdf Download (519kB) |
|
Text
17210708 - JURNAL AYU DYAH KUSUMADEWI.pdf Download (330kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel Brand Image (X1) Aplikasi Mc Donald’s (X2) dan Life Style (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian(Y) produk McDonald’s. Untuk mengetahui apakah variabel Brand Image (X1) Aplikasi Mc Donald’s (X2) dan Life Style (X3) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Mc Donald’s di Puri Surya Jaya. Untuk mengetahui variabel manakah diantara variabel brand image (X1) Aplikasi Mc Donald’s (X2) dan Life Style (X3) yang paling dominan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk Mc Donald’s. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Konsumen Mc Donald’s Puri Surya Jaya sebanyak 100 orang. Alat Uji ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan IBM Statistics 26. Hasil yang didapat dalam penelitian berdasarkan tes yang dilakuakan, maka dapat dikemukakan bahwa keputusan pembelian ulang produk Mc Donald’s , erat kaitannya dengan variabel-variabel yang diteliti, sehingga di masa mendatang untuk meningkatkan keputusan pembelian ulang, pihak manajemen Mc Donald’s sebaiknya perlu melakukan peningkatan serangkaian strategi dan kebijakan yang efektif dengan menumbuhkembangkan keberadaan keputusan pembelian ulang konsumen, yang berfokus kepada kenyamanan dan kepuasan konsumen secara individu maupun berupa kepribadian. Pihak manajemen Mc Donald’s di Puri Surya Jaya harus lebih inovatif dan konstruktif dalam meningkatkan kualitas produk konsumen agar memperoleh keputusan membeli ulang dari konsumen secara optimal. Hasil penelitian ini memiliki nilai sebesar thitung 6,481 > dari ttabel 1,988 yang berarti Life Style berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Aplikasi Mcd, Life Style, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Nov 2021 07:48 |
Last Modified: | 20 Nov 2021 07:48 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2454 |
Actions (login required)
View Item |