PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN MOTOR MEREK IRC (Studi Kasus Pada Komunitas Motor di Sidoarjo)

HAKIM, MOCHAMMAD LUKMAN (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN MOTOR MEREK IRC (Studi Kasus Pada Komunitas Motor di Sidoarjo). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17310032 - ABSTRAK MOCHAMMAD LUKMAN HAKIM.pdf

Download (510kB)
[img] Text
17310032 - BAB I MOCHAMMAD LUKMAN HAKIM.pdf

Download (397kB)
[img] Text
17310032 - JURNAL MOCHAMMAD LUKMAN HAKIM.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Merek dan Media sosial terhadap Keputusan pembelian ban Motor Merek IRC di komunitas motor Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota komunitas motor sidoarjo, sejumlah 68 anggota. Dengan pemilihan sampel didasarkan pada anggota pengguna ban motor IRC. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik penelitian kuantitatif. Proses penelitian bersifat deduktif, yang mana untuk menjawab rumusan masalah digunakan konsep atau teori sehingga dapat dirumuskan hipotesis. Hipotesis tersebut selanjutnya lalu diuji melalui pengumpulan data lapangan.Penelitian kuantitatif pada umumnya dilakukan pada sampel yang diambil secara random. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk, harga, merek dan media sosial secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan uji-f, dimana hasil menunjukkan bahwa hipotesis diterima dan terbukti kebenarannya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Merek, Media Sosial, Keputusan pembelian.
Subjects: Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Nov 2021 07:05
Last Modified: 20 Nov 2021 07:05
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2450

Actions (login required)

View Item View Item