PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KATSU FAN INDONESIA

SETIAWATI, SETIAWATI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KATSU FAN INDONESIA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210319 - ABSTRAK SETIAWATI.pdf

Download (146kB)
[img] Text
17210319 - BAB I SETIAWATI.pdf

Download (134kB)
[img] Text
17210319 - JURNAL SETIAWATI.pdf

Download (675kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (2) mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, (3) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (4) mengetahu pengaruh persepsiharga terhadap kepuasan pelanggan, (5) mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, 6) mengetahui kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan,(7) mengetahuii kepuasan pelanggan memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 96 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square menggunakan aplikasi WarpPLS 6.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Persepsi harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan, (3) Kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) Persepsi harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan, (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (6) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (7) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 19 Nov 2021 08:23
Last Modified: 19 Nov 2021 08:23
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2436

Actions (login required)

View Item View Item