ARDIANSYAH, MUHAMMAD ZAKKY (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN FASILITAS, DAN MINAT BELI ULANG PADA KEPUASAN KONSUMEN DI CV. ANGKASA TUBAN. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210401 - ABSTRAK MUHAMMAD ZAKKY A.pdf Download (16kB) |
|
Text
17210401 - BAB I MUHAMMAD ZAKKY A.pdf Download (54kB) |
|
Text
17210401 - JURNAL MUHAMMAD ZAKKY A.pdf Download (582kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor pendorong yang mampu meningkatkan kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk atau jasa dari CV. Angkasa Tuban. Sehingga harapannya dengan adanya penelitian ini perusahaan mampu meningkatkan dan mengetahui keinginan konsumen dalam mencapai sebuah kepuasan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sample responden pada penilitian ini adalah sebanyak 88 responden yang merupakan konsumen dari CV. Angkasa. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan Sofware SPSS 21. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.049 < 0.05, sedangkan nilai koefisien regresi variabel Kelengkapan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.033 < 0.05, dan untuk variabel Minat Beli Ulang berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsuemen dengan nilai sig 0.007 < 0.05. Nilai uji F dalam penelitian ini menunjukan bahwa nilai F hitung 8.998 > F tabel 3.10 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 < 0.05, yang artinya ketiga variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Fasilitas, dan Minat Beli Ulang secara simultan mempengaaruhi Kepuasan Konsumen. Hasil uji T variabel Kualitas Pelayanan mempunyai nilai t hitung sebesar 1.999 > t tabel yaitu sebesar 1.98729, yang artinya variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen, hasil uji T variabel Kelengkapan Fasilitas mempunyai nilai t hitung sebesar 2.169 > t tabel yaitu sebesar 1.98729, yang artinya variabel Kelengkapan Fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan hasil uji T variabel Minat Beli Ulang mempunyai nilai t hitung sebesar 2.749 > t tabel yaitu sebesar 1.98729, yang artinya variabel Minat Beli Ulang berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 07:59 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 07:59 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2434 |
Actions (login required)
View Item |