PUTRI, ENYNDA SAGITA (2021) ANALISIS SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN TAPLUS PT BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG UTAMA HR MUHAMMAD SU. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210573 - ABSTRAK ENYNDA SAGITA PUTRI.pdf Download (56kB) |
|
Text
17210573 - BAB I ENYNDA SAGITA PUTRI.pdf Download (68kB) |
|
Text
17210573 - JURNAL ENYNDA SAGITA PUTRI.pdf Download (130kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Analisis service performance terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah tabunga Taplus PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Utama HR Muhamad Surabaya” bertujuan untuk mengetahui variabel yang mempengaruhi loyalitas nasabah melalui kepuasan nasaban tabungan Taplus pada PT Bank Tabungan Negara Indonesia Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan jenis penelitian kuantitatif dengan populasi nasabah tabungan Taplus sejumlah 1377, sedangkan sampel dengan rumus slovin didapat 93 responden.yang merupakan nasabah tabungan Taplus PT Bank Negara Indonesia, Tbk Kantor Cabang Utama HR Muhammad Surabaya. Alat uji yang digunakan untuk pengelolahan data dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji instrumen validitas menunjukkan semua item dinyatakan valid dengan r hitung diatas r table 0,2039. Hasil uji reliabilitas menunjukkan bahwa semua variabel mempunyai nilai cronbach alpha diatas 0,60, hal ini berarti semua variabel reliabel. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh hasil analisis data penelitian yang telah dilakukan secara parsial yaitu menunjukan bahwa service performance berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan taraf signifikan 0,048 dengan besaran pengaruh 2,008 .Kepuasan Nasabah berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah denga taraf signifikan 0,463 .dan besaran pengaruh 0,737, sedangkan service performance berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan tarap signifikam 0,00 dan besaran pengaruh 4,931, sedangkan service permormance terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah sebesar 0,0143.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service performance, Kepuasan nasabah, Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 06:26 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 06:26 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2430 |
Actions (login required)
View Item |