WIDYAWATI, LINA APRIANI (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET “JAGO” DI WAGE SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210886 - ABSTRAK LINA APRIANI WIDYAWATI.pdf Download (370kB) |
|
Text
17210886 - BAB I LINA APRIANI WIDYAWATI.pdf Download (416kB) |
|
Text
17210886 - JURNAL LINA APRIANI WIDYAWATI.pdf Download (495kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Minimarket “JAGO” Di Wage Sidoarjo dengan pendekatakan kuantitatif dan sampel sebanyak 100 orang responden yang merupakan pelanggan dari Minimarket Jago. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling, sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan path analysis (analisis jalur) dengan software SPSS 26.0. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung -2.572 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.012 < 0.05. Variabel Lokasi memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung -2.081 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.040 < 0.05. Variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung -2.002 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.048 < 0.05. Variabel Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung 2.558 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.012 < 0.05. Variabel Lokasi memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung -0.424 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.672 < 0.05. Variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung -0.604 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.547 < 0.05. Variabel Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai thitung -2.297 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.024 < 0.05. Variabel Persepsi Harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung -2.001 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.048 < 0.05. Variabel Lokasi memiliki penagruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung -2.207 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.030 < 0.05. Variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung - 2.163 < ttabel 1.98397 dan nilai sig 0.033 < 0.05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangg |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 11:12 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 11:12 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2408 |
Actions (login required)
View Item |