APRILIA, APRILIA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “ANGKRINGAN KONCO LAWAS” JUANDA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210278 - ABSTRAK APRILIA.pdf Download (15kB) |
|
Text
17210278 - BAB I APRILIA.pdf Download (178kB) |
|
Text
17210278 - JURNAL APRILIA.pdf Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Lokasi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Angkringan Konco Lawas Juanda Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel responden pada penelitian ini menggunakan metode probability sampling, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan Software SPSS 26. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0,013 < 0,05, sedangkan nilai koefisien regresi variabel Lokasi tidak berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0,648 > 0,05, untuk variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,541 > 0,05 dan nilai koefisien regresi variabel Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Nilai uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai F hitung 35,552 > F tabel 2,47 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, yang artinya keempat variabel bebas yaitu Persepsi Harga, Lokasi, Promosi, dan Kualitas Produk secara simultan mempengaruhi Keputusan Pembelian. Hasil Uji T variabel Persepsi Harga mempunyai nilai t hitung sebesar 2,538 > t tabel yaitu sebesar 1,985, yang artinya variabel Persepsi Harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Uji T variabel Lokasi mempunyai nilai t hitung sebesar 0,390 < t tabel yaitu sebesar 1,985, yang artinya variabel Lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Uji T variabel Promosi mempunyai nilai t hitung sebesar 0,613 < t tabel yaitu sebesar 1,985, yang artinya variabel Promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Uji T variabel Kualitas Produk mempunyai nilai t hitung sebesar 6,259 > t tabel yaitu sebesar 1,985, yang artinya variabel Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Dari keempat variabel bebas, variabel Kualitas Produk yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 6,259 dan nilai signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 10:59 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 10:59 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2407 |
Actions (login required)
View Item |