ARIDIAZ, HILMAN ROMADHON PRASETYA (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ASUS (Studi Kasus Pada Asus Servis Center Plasa Marina Surabaya). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210294 - BAB I HILMAN ROMADHON P A.pdf Download (126kB) |
|
Text
17210294 - ABSTRAK HILMAN ROMADHON P A.pdf Download (86kB) |
|
Text
17210294 - JURNAL HILMAN ROMADHON P A.pdf Download (354kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan pelanggan laptop asus, (2) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan pelanggan laptop asus, (3) Pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan pelanggan laptop asus , dan (4) pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, terhadap Kepuasan pelanggan laptop asus. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan penggunaan laptop asus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 142 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan laptop asus, dibuktikan dengan t hitung sebesar 0,645; nilai signifikansi 0,520>0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,062; (2) persepsi harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan laptop asus, dibuktikan dengan t hitung sebesar 4,290; signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,455; (3) kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan laptop asus, dibuktikan dengan t hitung sebesar 4,503; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,489; dan (4) citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan laptop asus, dibuktikan dengan nilai F hhitung sebesar 51,332 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 05:05 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 05:05 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2405 |
Actions (login required)
View Item |