PENGARUH FASILITAS TOKO, PELAYANAN KARYAWAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET (STUDI KASUS INDOMARET PUCANG ANOM No. 94 SURABAYA)

ARDITIYO, MOHAMMAD ANJAS (2020) PENGARUH FASILITAS TOKO, PELAYANAN KARYAWAN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET (STUDI KASUS INDOMARET PUCANG ANOM No. 94 SURABAYA). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210328 - ABSTRAK MOHAMMAD ANJAS ARDITYO.pdf

Download (118kB)
[img] Text
17210328 - BAB I MOHAMMAD ANJAS ARDITYO.pdf

Download (92kB)
[img] Text
17210328 - JURNAL MOHAMMAD ANJAS ARDITYO.pdf

Download (641kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Fasilitas Toko, Pelayanan Karyawan dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret (Studi Kasus Indomaret Pucang Anom No. 94 Surabaya). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel Fasilitas Toko, Pelayanan Karyawan, dan Variasi Produk baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Kepuasan Pelanggan di Indomaret Pucang Anom 94 Surabaya. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan melibatkan konsumen Indomaret Pucang Anom Surabaya sebanyak 30 Orang untuk menjadi responden dalam penelitian. Analisis Instrumen dalam penelitian ini adalah Validitas Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier berganda, Uji t, Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel bebas yaitu variabel Fasilitas Toko (X1), Pelayanan Karyawan (X2), dan variasi produk (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomart Pucang Anom 94 Surabaya dari hasil uji F. Hasil yang didapatkan menyatakan bahwa nilai signifikansi F(0,000) <α=0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggandapat dipengaruhi secara signifikan oleh variabel bebas yaitu variabel Fasilitas Toko, Pelayanan Karyawan, dan variasi produk. 2. Terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Fasilitas Toko terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomart Pucang Anom 94 Surabaya dari hasil pengujian hipotesis secara parsial. 3. Terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Pelayanan Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomart Pucang Anom 94 Surabaya dari hasil pengujian hipotesis secara parsial. 4. Terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel Variasi Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomart Pucang Anom 94 Surabaya dari hasil pengujian hipotesis secara parsial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas Toko, Pelayanan Karyawan, Variasi Produk, Kepuasa Pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 28 Oct 2021 05:41
Last Modified: 28 Oct 2021 05:41
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2396

Actions (login required)

View Item View Item