PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS KALARESA DI SURABAYA

JARA, ANNA KRISTIN ROHI (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS KALARESA DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210282 - ABSTRAK ANNA KRISTIN ROHI JARA.pdf

Download (80kB)
[img] Text
17210282 - BAB I ANNA KRISTIN ROHI JARA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
17210282 - JURNAL ANNA KRISTIN ROHI JARA.pdf

Download (580kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Penjualan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Kalaresa di Surabaya: (1) Pengaruh Promosi Penjualan, terhadap keputusan pembelian Kaos Kalaresa di Surabaya. (2) Mengetahui Harga terhadap keputusan pembelian Kaos Kalaresa di Surabaya (3) Mengetahui Citra Merek terhadap keputusan pembelian Kaos Kalaresa di Surabaya. (4) Pengaruh Promosi Penjualan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Kalaresa di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Teori Hair (1995) yang mana telah di hitung yaitu 80 Responden. Teknik pengumpulan data yaitu data primer melalui kuisioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Setelah dilakukan uji hipotesis yang diajukan maka diperoleh hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa Promosi Penjualan sebagai (X1) memiliki nilai signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,001 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, yang dimana Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0,05. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Promosi Penjualan (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Harga sebagai (X2) memiliki nilai signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, yang dimana Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0,05. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Citra Merek sebagai (X3) memiliki nilai signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, yang dimana Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0,05. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dari hasil tabel di atas dapat di ketahui bahwa terdapat nilai signifikan 0.000 lebih kecil dari nilai 0,05 maka Ho di tolak dan Ha diterima. Dengan ini dapat di simpulkan bahwa Promosi Penjualan (X1), Harga (X2,) dan Citra Merek(X3) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 28 Oct 2021 05:20
Last Modified: 28 Oct 2021 05:20
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2395

Actions (login required)

View Item View Item