RISKIA, INDAH GITA (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA DI INDOMARET A.YANI CABANG SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210186 - ABSTRAK INDAH GITA RISKIA.pdf Download (148kB) |
|
Text
17210186 - BAB I INDAH GITA RISKIA.pdf Download (545kB) |
|
Text
17210186 - JURNAL INDAH GITA RISKIA.pdf Download (811kB) |
Abstract
Pada peneletian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk AQUA di Indomaret A Yani cabang Sidoarjo.Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah pembeli yang berada di Indomaret A Yani cabang Sidoarjo yang melakukan pembelian dan mengonsumsi produk AQUA.Sumber data yang dipakai yaitu data primer dengan menggunakan metode teknik pengambilan sampel jenuh dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product And Service Solution). uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang sudah di tentukan ; uji t dan regresi menunjukan variabel harga berpengaruh secara positif dengan hasil 0,000.Variabel promosi berpengaruh secara positif dengan hasil 0,014 dan variabel citra merek beperngaruh positif dengan hasil 0,022. Perusahaan AQUA diharapkan untuk lebih memperhatikan strategi penetapan harga, promosi, citra merek karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 27 Oct 2021 10:24 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 10:24 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2382 |
Actions (login required)
View Item |