PERANAN ONLINE TRAVEL AGENT DI ERA DIGITAL SEBAGAI SARANA PENJUALAN KAMAR HOTEL DI LUMINOR HOTEL SIDOARJO

CAHYONO, SULFI URIP (2021) PERANAN ONLINE TRAVEL AGENT DI ERA DIGITAL SEBAGAI SARANA PENJUALAN KAMAR HOTEL DI LUMINOR HOTEL SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210525 - ABSTRAK SULFI URIP CAHYONO.pdf

Download (42kB)
[img] Text
17210525 - BAB I SULFI URIP CAHYONO.pdf

Download (153kB)

Abstract

Pembagunan hotel di Sidoarjo yang semakin banyak menyebabkan ketatnya persaingan industri perhotelan. Persaingan tersebut membuat manajemen harus memiliki stategi pemasaran agar dapat meningkatkan volume penjualan dari waktu ke waktu. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana potensi pemasaran untuk meningkatkan penjualan kamar di Luminor Hotel Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan analisis SWOT untuk memanfaatkan peluang dan memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahan serta menghindari ancaman. Dengan melihat potensi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan di Luminor Hotel Sidoarjo yaitu menambah fasilitas hotel berupa Fitness center dan Rooftop, Sky Launge & bar, mempromosikan produk makanan dan minuman sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat, mengembangkan fasilitas untuk pendidikan berupa table manner dan cooking class, inovasi produk untuk event khusus keluarga, melalukan pemasaran melalui B2B dan B2C, memberikan tingkat harga yang kompetitif, serta pemberian training kepada karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Online Travel Agent , Promosi, Penjualan kamar
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 26 Oct 2021 12:41
Last Modified: 26 Oct 2021 12:41
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2371

Actions (login required)

View Item View Item