PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE KOBER SIDOARJO

AMALIA, LINA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE KOBER SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210855 - ABSTRAK LINA AMALIA.pdf

Download (12kB)
[img] Text
17210855 - BAB I LINA AMALIA.pdf

Download (127kB)
[img] Text
17210855 - JURNAL LINA AMALIA.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan agar para pemasar mengetahui bahwa ada stimulus sederhana yang dapat dikembangkan dalam meningkatkan Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Sidoarjo, yakni tentang Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu, penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisis statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sample responden pada penilitian ini menggunakan metode non probability sampling. Sedangkan metode pengambilan sample ini menggunakan metode sampling insidental. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan Sofware IBM SPSS 26. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.044, sedangkan nilai koefisien regresi variabel Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.007, dan nilai koefisien regresi variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.000. Nilai uji F dalam penelitian ini menunjukan bahwa nilai F hitung 14.150> F tabel 3.09 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000<0.05, yang artinya ketiga variabel bebas yaitu Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan mempengaruhi Kepuasan Konsumen. Hasil uji t variabel Kualitas Produk mempunyai nilai t hitung sebesar 2.037< t tabel yaitu sebesar 1.984, yang artinya variabel Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan hasil uji t variabel Persepsi Harga mempunyai nilai t hitung sebesar 2.767 > t tabel yaitu sebesar 1.984, yang artinya variabel Persepsi Harga berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen, dan pada hasil uji t variabel Kualitas Pelayanan mempunyai nilai t hitung sebesar 4.562> t tabel yaitu sebesar 1.984, yang artinya variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 15 Oct 2021 11:31
Last Modified: 15 Oct 2021 11:31
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2352

Actions (login required)

View Item View Item