ERVIANAH, ERVIANAH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN, DAN DISKONTERHADAP KEPUASANKONSUMENPADAKOPI KENANGAN KERTAJAYA SURABAYA DI ERA NEW NORMAL. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210323 - ABSTRAK ERVIANAH.pdf Download (21kB) |
|
Text
17210323 - BAB I ERVIANAH.pdf Download (1MB) |
|
Text
17210323 - JURNAL ERVIANAH.pdf Download (312kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan pengaruh signfikan KualitasProduk terhadap Kepuasan Konsumen (2) mengetahui dan menjelaskan pengaruh signfikanKualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (3) mengetahui dan menjelaskan pengaruhsignfikan Diskon terhadap Kepuasan Konsumen (4) mengetahui dan menjelaskan pengaruhsignfikan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Diskon terhadap Kepuasan Konsumen. Jenispenelitian yang digunakan adalah kausal komparatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasidalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Kenangan Kertajaya Surabaya sebanyak 80 orang.Metode pengambilan sampel adalahsampling insidentaldengan teknik pengumpulan datakuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alatbantu aplikasi SPSS 25for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1)secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y),Kualitas Pelayanan (X2) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadapKepuasan Konsumen (Y), Diskon (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan dan positifterhadap Kepuasan Konsumen (Y), Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Diskon (X3)secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Diskon, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 11:21 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 11:21 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2351 |
Actions (login required)
View Item |