PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP 2ND DI PT INDOBISMAR SURABAYA

SAPUTRA, MOH ADI (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP 2ND DI PT INDOBISMAR SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17211284 - ABSTRAK MOH ADI SAPUTRA.pdf

Download (151kB)
[img] Text
17211284 - BAB I MOH ADI SAPUTRA.pdf

Download (299kB)
[img] Text
17211284 - JURNAL MOH ADI SAPUTRA.pdf

Download (271kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian inibertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh PersepsiKualitas,Word of Mouth, danBrand AwarenessTerhadap Keputusan PembelianLaptop 2nd diPTIndobismarSurabaya. Jenis penelitian deskriptif kuantitatifdengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalahseluruh kosumen yang membeli laptop 2nd diPT Indobismar Surabaya, yaknisebesar 545 Konsumen. Sampel yang diambil adalah 82 responden dengantekhnikaccidental sampling.Alat analisis menggunakan regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas,word of mouthdanbrandawarenesssecara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 59,7 % Keputusan Pembeliandipengaruhi oleh persepsi kualitas,word of mouth, danbrand awareness.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kualitas,word of mouth,brand awareness, keputusanpembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 Sep 2021 04:38
Last Modified: 08 Sep 2021 04:38
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2307

Actions (login required)

View Item View Item