PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEWARNA MAKANAN KONSUMEN PT KARYA ANUGERAH JAYA DI SIDOARJO

YUWARTA, NADA EKA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEWARNA MAKANAN KONSUMEN PT KARYA ANUGERAH JAYA DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210372 - ABSTRAK NADA EKA YUWARTA.pdf

Download (55kB)
[img] Text
17210372 - BAB I NADA EKA YUWARTA.pdf

Download (101kB)
[img] Text
17210372 - JURNAL NADA EKA YUWARTA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pelanggan pembelian pewarna makanan di PT Karya Anugerah Jaya. (2) pengaruh presepsi harga terhadap keputusan pelanggan pembelian pewarna makanan di PT Karya Anugerah Jaya. (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pelanggan pembelian pewarna makanan di PT Karya Anugerah Jaya. (4) pengaruh kualitas pelayanan, presepsi harga dan promosi terhadap keputusan pelanggan pembelian pewarna makanan di PT Karya Anugerah Jaya.Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Karya Anugerah Jaya, dengan jumlah sample sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pewarna makanan PT Karya Anugerah Jaya (t hitung sebesar 2,298 > t tabel sebesar 1,983 dengan taraf signifikansi 0,036). (2) presepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pewarna makanan PT Karya Anugerah Jaya (t hitung sebesar 2,106> t tabel sebesar 1,983 dengan taraf signifikansi 0,044). (3) promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pewarna makanan PT Karya Anugerah Jaya (t hitung sebesar 3,226> t tabel sebesar 1,983 dengan taraf signifikansi 0,002).(4) kualitas pelayanan, presepsi harga dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pewarna makanan PT Karya Anugerah Jaya (f hitung sebesar 3,523 > f tabel sebesar 2.700 dengan taraf signifikansi 0,018).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan,Presepsi Harga,Promosi,Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 07 Sep 2021 11:12
Last Modified: 07 Sep 2021 11:12
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2302

Actions (login required)

View Item View Item