ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE MAHARDHIKA

ACHMAD, DAUD UMAR (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE MAHARDHIKA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16251349 - ABSTRAK DAUD UMAR ACHMAD.pdf

Download (113kB)
[img] Text
16251349 - BAB I DAUD UMAR ACHMAD.pdf

Download (459kB)
[img] Text
16251349 - JURNAL DAUD UMAR ACHMAD.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kualitas pelayanan sektor perguruan tinggi menjadi salah satu komponen penting yang menentukan kepuasan mahasiswa yang berdampak pada kehadiran di masa yang akan datang dan rekomendasi jasa yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas pelayanan STIE Mahardhika dan mencari variabel faktor yang lebih dominan dan penyusun faktor terhadap kepuasan mahasiswa dengan menggunakan Analisis Faktor. Metode penelitian yang digunakan adalah Analisis Faktor untuk mengetahui kontribusi dari setiap indikator variabel kualitas pelayanan. Sampel yang diambil adalah mahasiswa kelas reguler AR-21. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui terbentuk 4 Faktor mewakili 18 variabel yang dianalisis, yaitu Faktor pertama Kemudahan dan Fleksibel, Faktor kedua Informasi dan Komunikasi Kualitas, Faktor ketiga Fasilitas dan Faktor keempat Citra, yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Mahardhika

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Analisis Faktor
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 07 Sep 2021 10:47
Last Modified: 07 Sep 2021 10:47
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2298

Actions (login required)

View Item View Item