ACHMAD, DAUD UMAR (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE MAHARDHIKA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16251349 - ABSTRAK DAUD UMAR ACHMAD.pdf Download (113kB) |
|
Text
16251349 - BAB I DAUD UMAR ACHMAD.pdf Download (459kB) |
|
Text
16251349 - JURNAL DAUD UMAR ACHMAD.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan sektor perguruan tinggi menjadi salah satu komponen penting yang menentukan kepuasan mahasiswa yang berdampak pada kehadiran di masa yang akan datang dan rekomendasi jasa yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas pelayanan STIE Mahardhika dan mencari variabel faktor yang lebih dominan dan penyusun faktor terhadap kepuasan mahasiswa dengan menggunakan Analisis Faktor. Metode penelitian yang digunakan adalah Analisis Faktor untuk mengetahui kontribusi dari setiap indikator variabel kualitas pelayanan. Sampel yang diambil adalah mahasiswa kelas reguler AR-21. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui terbentuk 4 Faktor mewakili 18 variabel yang dianalisis, yaitu Faktor pertama Kemudahan dan Fleksibel, Faktor kedua Informasi dan Komunikasi Kualitas, Faktor ketiga Fasilitas dan Faktor keempat Citra, yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Mahardhika
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Analisis Faktor |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 10:47 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 10:47 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2298 |
Actions (login required)
View Item |