FEBRIANTO, MUHAMAD IRVAN (2020) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERLANGGANAN INTERNET DAN TV CABLE MNC PLAY MEDIADI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
154210994 - ABSTRAK MUHAMAD IRVAN FEBRIANTO.pdf Download (9kB) |
|
Text
154210994 - BAB I MUHAMAD IRVAN FEBRIANTO.pdf Download (63kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) Pengaruh variabel produk secara parsial terhadap keputusan pembelian berlangganan Play Media Surabaya (2) Pengaruh variabel promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian berlangganan MNC Play Media Surabaya (3) Pengaruh variabel kualitas layanan secara parsial pada keputusan pembelian berlangganan untuk MNC Play Media Surabaya (4) Pengaruh variabel Produk, Promosi, dan Kualitas Layanan secara bersamaan pada keputusan pembelian berlangganan untuk MNC Play Media Surabaya. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sumber data primer dan sekunder sebagai sumber data yang diperoleh dari kuesioner dan wawancara. Metode teknik analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Secara Parsial Variabel Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berlangganan MNC Play Media Surabaya dengan nilai signifikan 0.027 < 0.05 dan ttabel 1.991 < thitung 2.251 (2) Secara Parsial Variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berlangganan Play Media Surabaya dengan nilai signifikan 0.008 < 0.05 dan ttabel 1.991 < thitung 2.715. (3) Secara Parsial Variabel Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berlangganan MNC Play Media Surabaya dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan ttabel 1.991 < thitung 6.998. sedangkan Secara Simultan Variabel Produk, Promosi,dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berlangganan MNC Play Media Surabaya dengan diperoleh nilai fhitung sebesar 50.178 dengan nilai sig sebesar 0,000 maka berdasarkan hasil pengujian hipotesis bahwah nilai sig lebih kecil dari taraf signifikan, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilaiFhitung 50.178 > Ftabel 2.720
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Promosi, Kualitas Layanan dan Keputusan Berlangganan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 12 Jun 2021 07:28 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 10:25 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2282 |
Actions (login required)
View Item |