KHOTIMAH, KHUSNUL (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT DI KOTA MALANG. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15211068 - ABSTRAK KHUSNUL KHOTIMAH.pdf Download (90kB) |
|
Text
15211068 - BAB I KHUSNUL KHOTIMAH.pdf Download (67kB) |
|
Text
15211068 - JURNAL KHUSNUL KHOTIMAH.pdf Download (146kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel harga, kualitas produk, promosi terhadap keputusan pembelian perdana indosat di Kota Malang serta untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan populasi dan sampel sebanyak 100 responden konsumen indosat di Kota Malang dengan menggunakan analisis data regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Promosi secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Perdana Indosat di Malang. Harga, Kualitas Produk dan Promosi secara Parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Perdana Indosat di Malang. variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian perdana Indosat di Kota Malang adalan Variabel Promosi dengan nilai pengaruh sebesar 38.4%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 08:49 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 11:02 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2273 |
Actions (login required)
View Item |