WAHYUNI, INDA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PADA PT. VARIA USAHA DHARMA SEGARA DI GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211458 - ABSTRAK INDA WAHYUNI.pdf Download (145kB) |
|
Text
17211458 - BAB I INDA WAHYUNI.pdf Download (63kB) |
|
Text
17211458 - JURNAL INDA WAHYUNI.pdf Download (930kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pada PT Varia Usaha Dharma Segara di Gresik. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan responden adalah pelanggan dari PT Varia Usaha Dharma Segara. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 65 responden dan seluruhnya dijadikan sampel. Selanjutnya pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan metode penelitian SEM (Structural Equation Modeling). Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan citra perusahaan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Z) dan kualitas pelayanan (X1) dan citra perusahaan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Sedangakan kepuasan pelanggan (Z) berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan(Y)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 08:09 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 11:07 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2269 |
Actions (login required)
View Item |