HADI, WISNU (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KERETA API DI STASIUN WONOKROMO SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210849 - ABSTRAK WISNU HADI.pdf Download (36kB) |
|
Text
17210849 - BAB I WISNU HADI.pdf Download (35kB) |
|
Text
17210849 - JURNAL WISNU HADI.pdf Download (154kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan guna meningkatkan loyalitas pelanggan kereta api di Stasiun Wonokromo Surabaya. Penelitian ini menggunakan desain penelitan eksplanatory dimana jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah melakukan penggunaan jasa transportasi kereta api di Stasiun Wonokromo minimal 2 kali yang berjumlah 97 orang. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis jalur berbasis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas layanan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kereta api, nilai pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kereta api, kualitas layanan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kereta api, nilai pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kereta api, kepuasan konsumen secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kereta api, kualitas layanan berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan kereta api, nilai pelanggan berpengaruh tidak langsung dan tidak signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan kereta api.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 07:37 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 11:18 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2267 |
Actions (login required)
View Item |