NINGSIH, JAYANTI ASRI (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PT. BPR DINAR PUSAKA GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210813 - ABSTRAK JAYANTI ASRI NINGSIH.pdf Download (81kB) |
|
Text
15210813 - BAB I JAYANTI ASRI NINGSIH.pdf Download (66kB) |
|
Text
15210813 - JURNAL JAYANTI ASRI NINGSIH.pdf Download (139kB) |
Abstract
Dalam era globalisasi ini persaingan dalam pelayanan jasa dewasa ini sangatlah ketat sehingga memaksa setiap perusahaan berlomba – lomba untuk selalu meningkatkan serta mencari suatu terobosan baru dalam melayani konsumennya. Setiap perusahaan selalu mencari konsumen baru serta mempertahankan konsumen yang lama, hal ini dilakukan agar perusahaan tersebut tetap eksis dalam menjalankan roda bisnisnya. Begitu juga dalam dunia perbankan, melayani nasabah dengan baik merupakan salah satu tujuan dari pemasaran itu sendiri guna mendapatkan kepuasan nasabah serta diharapkan nasabah akan selalu loyal terhadap produk – produk bank tersebut. Penelitian ini berjudul berjudul “Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPR Dinar Pusaka Gresik Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening” dengan sampel 50 responden yang diambil secara acak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh service quality terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan konsumen. Dengan metode Analisis Jakur / Path Analisis diperoleh persamaan Sub Struktur 1 yaitu Z = 0,88 X + 0,481 Є1 dan koefisien determinasi sebesar 76,9 %, sedangkan Sub Struktur 2 yaitu Y = 0,413 X + 0,579 Z + 0,276 Є2 dan koefisien determinasi sebesar 92,4 %. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Dinar Pusaka Gresik. 2)Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Dinar Pusaka Gresik. 3)Service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Dinar Pusaka Gresik.4) Service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah PT. BPR Dinar Pusaka Gresik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 27 May 2021 07:18 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 07:42 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2258 |
Actions (login required)
View Item |