PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGAMBIL KREDIT DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGPADA PT GDC (GERAI DANA CEPAT) SEPANJANG SIDOARJO

FAUZI, MUHAMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGAMBIL KREDIT DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGPADA PT GDC (GERAI DANA CEPAT) SEPANJANG SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210900 - ABSTRAK MUHAMAD FAUZI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
15210900 - BAB I MUHAMAD FAUZI.pdf

Download (41kB)
[img] Text
15210900 - JURNAL MUHAMAD FAUZI.pdf

Download (138kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggambil Kredit Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening( pada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo )” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kreditpada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kreditpada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, apakah keputusan nasabah dalam menggambil kreditberpengaruh terhadap kepuasan nasabahpada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan nasabahpada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kredit dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening, dan apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kredit dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni penyebaran angket (kuesioner) dengan teknik penarikan sampel non probability sampling menggunakan simple random samplingdengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang pernah melakukan pinjaman di PT GDC (gerai dana cepat) Sidoarjo sejumlah 541 nasabah pada tahun 2018. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kredit pada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kredit pada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, keputusan nasabah dalam menggambil kreditberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabahpada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabahpada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT GDC (gerai dana cepat) Sepanjang Sidoarjo, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kredit dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggambil kredit akan tetapi kepuasan nasabah bukan sebagai variabel intervening. Peneliti menyarankan kepada penelitian selanjutnya agar menambahkan variabel lainnya yang berhubungan dengan keputusan nasabah dalam mengambil kredit. Sehinga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam mengambil kredit selain kualitas pelayanan dan promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, keputusan nasabah dalam mengambil kredit, kepuasan nasabah.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 May 2021 06:05
Last Modified: 22 Sep 2021 09:12
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item View Item