Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab (GRABBIKE) Yang Digunakan Mahasiswa Stie Mahardhika Surabaya

lazuardi, Sofyan (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab (GRABBIKE) Yang Digunakan Mahasiswa Stie Mahardhika Surabaya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab (GRABBIKE) Yang Digunakan Mahasiswa Stie Mahardhika Surabaya, 12 (2). ISSN 1693-3907 (Print), 2746-7147 (Online)

[img] Text
PeerReview_Statement_Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi, Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab (GRABBIKE) Yang Digunakan Mahasiswa Stie Mahardhika Surabaya.pdf

Download (646kB)
Item Type: Article
Subjects: Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 May 2021 06:51
Last Modified: 21 May 2021 06:51
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/2246

Actions (login required)

View Item View Item