PRAYOGO, DODY BAGUS (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN ALAT TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLOWMETER MEREK ENDRESS+HAUSER DI PT. HERVITAMA INDONESIA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210832 - ABSTRAK DODY BAGUS PRYOGO.pdf Download (30kB) |
|
Text
16210832 - BAB I DODY BAGUS PRYOGO.pdf Download (79kB) |
|
Text
16210832 - JURNAL DODY BAGUS PRAYOGO.pdf Download (305kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kepercayan dan kemudaan penggunaan alat terhadap minat beli dan dampak terhadi PT. Hervitama Indonesia. Bertujuan Untuk mengetahui bagaimana perusahan dapat bersaing dalam bisnis Instrumentasi di perlukan suatu kepercayaan dan kemudaan penggunaan alat agar menimbulkan perasaan minat beli dan membuat konsumen memutuskan membeli Flowmeter. Populasi dalam penelitan ini adalah Engineer dan Purchasing dari para konsumen PT. Hervitama Indonesia yang telah melakukan pembelian Flowmeter merek Endress+Hauser selama penelitian ini berlangsung sedangkan Teknik pengambilan menggunakan teori teknik sample jenuh, sedangkan variabel dalam penelitian ini menggunakan tiga variable antara lain Variabel Independen (X), Variable Intervening (Z) dan variabel intervening (Y). Untuk memperoleh hasil pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS 16.0. kemudian di lakukan pengujian atas hipotesis yang di ajukan menggunakan metode analisis data, uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, dan path analysis. Mendapatkan hasil bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai beta 0.567 dan thitung 7.574, Kemudahan penggunaan alat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai beta 0.342 dan t-hitung 4.570, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai beta 0.408 dan t-hitung 4.809. Kemudahan penggunaan alat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai beta 0.353 dan t-hitung 4.760. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian dengan nilai beta 0.262 dan t-hitung 2.874, Minat beli mampu berperan sebagai variabel intervening untuk variabel kepercayaan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli dibuktikan dengan nilai t sebesar 2,42 lebih besar dari t tabel 1.96 yang berarti parameter mediasi tersebut segnifikan, minat beli mampu berperan sebagai variabel intervening untuk variabel kemudaan penggunaan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli dibuktikan dengan nilai t sebesar 2,12 lebih besar dari t tabel (1.96) yang berarti parameter mediasi tersebut signifikan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kemudahan penggunaan alat, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 21 May 2021 04:41 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 08:47 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2243 |
Actions (login required)
View Item |