ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. MANTEP ETAN

WARDANA, LUTHFI ADITYA (2020) ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. MANTEP ETAN. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210476 - ABSTRAK LUTHFI ADITYA WARDANA.pdf

Download (68kB)
[img] Text
16210476 - BAB I LUTHFI ADITYA WARDANA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
16210476 - JURNAL LUTHFI ADITYA WARDANA.pdf

Download (655kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Analisis Kelengkapan Produk Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Yang Berdampak Pada Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada CV. Mantep Etan Kraksaan Probolinggo. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitaif yaitu, penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesa, dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sample pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung atau membeli di Pada CV. Mantep Etan Kraksaan Probolinggo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non probability Sampling yaitu teknik Insendental Sampling. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis jalur (Path Analysis) dengan software SPSS. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh hasil kelengkapan produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kelengkapan produk berpengaruh terhadap minat beli, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyaminat beli, kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap minat beli melalui kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli melalui kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 May 2021 07:46
Last Modified: 23 Sep 2021 10:16
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2234

Actions (login required)

View Item View Item