GANUR, WIHELMINA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CV CATERING CITRA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210206 - ABSTRAK WIHELMINA GANUR.pdf Download (36kB) |
|
Text
16210206 - BAB I WIHELMINA GANUR.pdf Download (71kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Cv Catering Citra Sidoarjo tidak bisa dihitung jumlahya dengan pasti. Penelitian menggunakan teknik sampling rumus Heir dengan responden sebanyak 60 orang atau responden. Berdasarkan hasil deskriptif karakteristik responden jenis kelamin menunjukkan bahwa karyawan pria lebih banyak dibandingkan karyawan wanita. Dari total 60 Responden, 60% adalah pria, sedangkan 40% nya adalah wanita dan untuk responden usia usia dibawah 25 tahun berjumlah 12 responden dengan prosentase 20% , usia 26 tahun sampai dengan usia 35 tahun berjumlah 30 responden dengan prosentase 50% , serta usia diatas 35 tahun berjumlah 18 responden dengan prosentase 30%. Sedangkan responden dengan pendidikan S1 berjumlah 30 responden dengan prosentase 50% lebih besar dibandingkan dengan responden dengan pendidikan S2 yang berjumlah hanya 2 responden dengan prosentase 3,3% dan responden SMA disini menunjukkan jumlah 28 responden dengan prosentase 46,7%. Berdasarkan Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan adalah Kualitas Produk memiliki nilai signifikasi sebesar 0,290. Nilai signifikasi tersebut lebih besar dari 0,05. Pelayanan memiliki koefisien beta secara langsung terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,941. Hal ini menunjukkan bahwa pada saat pelayanan mengalami kenaikan sebesar 1 poin, maka nilai Pelayanan akan mengalami kenaikan sebesar 0,941. Kualitas Produk memiliki nilai signifikasi sebesar 0,873. Nilai signifikasi tersebut lebih besar dari 0,05. Sehingga kesimpulannya adalah Kualitas Produk, pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap pelayanan Catering Citra Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 May 2021 06:47 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 10:50 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2228 |
Actions (login required)
View Item |