PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BANYU BENING KOMUNIKA DI SURABAYA

PAULUS, DHANY (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BANYU BENING KOMUNIKA DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210965 - ABSTRAK DHANY PAULUS.pdf

Download (34kB)
[img] Text
17210965 - BAB I DHANY PAULUS.pdf

Download (178kB)
[img] Text
17210965 - JURNAL DHANY PAULUS.pdf

Download (451kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya dengan tujuan (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya; (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya; (3) Untuk mengetahui dan menganalisis diantara variabel harga, produk, dan kualitas pelayanan, variabel mana yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya. Sampel adalah pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya sebanyak yang diambil sebanyak 76 responden dan metode sampling yang digunakan adalah total sampling/sensus artinya dari 76 responden diambil semua sebagai samplel. Identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) kepuasan peklanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari harga, produk dan kualitas pelayanan. Teknik pengambilan data dengan kuisioner dengan menggunakan skala Likert, dan metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah sebagai berikut (1) harga, promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya; (2) Harga, promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya; (3) Promosi penjualan berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan PT. Banyu Bening Komunika di Surabaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi penjualan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 May 2021 03:52
Last Modified: 23 Sep 2021 10:59
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2222

Actions (login required)

View Item View Item