AMBARWATI, RISKA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TANGKI TRANSPORT BBM YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN PT. GELURAN ADIKARYA DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210523 - ABSTRAK RISKA AMBARWATI.pdf Download (1MB) |
|
Text
16210523 - BAB I RISKA AMBARWATI.pdf Download (69kB) |
|
Text
16210523 - JURNAL RISKA AMBARWATI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, serta pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan mengolah data yang didapatkan dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini pelanggan pada PT. Geluran Adikarya di Sidoarjo. Sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan kriteria pada ciri-ciri tertentu. Responden penelitian adalah 100 pelanggan perusahaan di Sidoarjo, Surabaya dan Kota lainnya. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 24.0. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, diperoleh hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan (4) kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan (5) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 09:57 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 11:19 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2205 |
Actions (login required)
View Item |