YUNUS, NURHALIZA SOFIA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) JL. AHMAD YANI, SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210887 - ABSTRAK NURHALIZA SOFIA YUNUS.pdf Download (33kB) |
|
Text
16210887 - BAB I NURHALIZA SOFIA YUNUS.pdf Download (149kB) |
|
Text
16210887 - JURNAL NURHALIZA SOFIA YUNUS.pdf Download (917kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Green Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Kepuasan Konsumen Pada Kentucky Fried Chiken (KFC) Ahmad Yani dikota Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif dan sampel sebanyak 284 orang responden yang merupakan pelanggan produk ramah lingkungan Kentucky Fried Chicken (KFC). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner dengan menyebarkan angket lewat online dengan google form dan juga offline mengunjungi langsung KFC Ayani dengan teknik purposive sampling, sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh secara langsung, menunjukan bahwa variabel Green Marketing mempunyai kontribusi pengaruh terhadap Repurchase Intention sebesar 2,2% ,sedangkan pengaruh tidak langsung antara Green Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Kepuasan Konsumen mempunyai kontribusi pengaruh sebesar 8,64%, hal ini menunjukan bahwa pengaruh akan lebih baik apabila melaui variabel intervening.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Repurchase Intention, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 04:48 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 11:24 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2198 |
Actions (login required)
View Item |