DEWI, RIA IQTE SURYA (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MNC PLAY CUSTOMER SERVICE SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210251 - ABSTRAK RIA IQTE SURYA DEWI.pdf Download (28kB) |
|
Text
17210251 - BAB I RIA IQTE SURYA DEWI.pdf Download (138kB) |
|
Text
17210251 - JURNAL RIA IQTE SURYA DEWI.pdf Download (400kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi melalui pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada MNC Play Customer Service Surabaya secara parsial maupun simultan. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden dari konsumen yang datang ke kantor MNC Play Customer Service Surabaya dan yang sudah pernah melakukan transaksi dan penggunaan produk MNC Play. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1) mendapatkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,842 > 1,664) dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05) artinya harga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen MNC Play Customer Service Surabaya. Untuk variabel kualitas produk (X2) mendapatkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,700 > 1,664) dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05 (0,008 < 0,05) artinya kualitas produk memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen MNC Play Customer Service Surabaya. Untuk variabel kualitas pelayanan (X3) mendapatkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,702 > 1,664) dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05 (0,008 < 0,05) artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen MNC Play Customer Service Surabaya. Sedangkan hasil penelitian secara simultan diketahui nilai Fhitung lebih besar dari ttabel (24,231 > 2,70) dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05) artinya persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen MNC Play Customer Service Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 04:22 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 10:06 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2177 |
Actions (login required)
View Item |