GUMELAR, ANJAR RESTU (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMMUNICATION DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210477 - ABSTRAK ANJAR RESTU GUMELAR.pdf Download (8kB) |
|
Text
15210477 - BAB I ANJAR RESTU GUMELAR.pdf Download (23kB) |
|
Text
15210477 - JURNAL ANJAR RESTU GUMELAR.pdf Download (261kB) |
Abstract
Konsumen merupakan aset bagi perusahaan untuk mempertahankan bisnisnya. Perusahaan harus selalu memperhatikan perilaku konsumen agar memahami kebutuhan konsumen. Dengan terpenuhinya kebutuhan konsumen akan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini membahas tentang hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas harga. Penelitian ini merupakan deskriptif asosiatif yang mendeskripsikan tentang kepuasan konsumen PT World Innovative Telecommunication di Surabaya. Pada penelitian ini jumlah sampel sebanyak 147 dengan teknik random sampling. Pada penelitian ini diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan hasil t hitung 3,174, variabel kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan hasil t hitung 4,210, dan kualitas harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung 4,174 masing-masing t hitung pada setiap variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas harga di atas t tabel. Sedangkan pada pengujian F secara simultan diperoleh F hitung 19,759 di atas F Tabel 2,43 yang artinya kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas harga mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kualitas Harga, Kepuasan Konsumen PT World Innovative Telecommunication Surabaya |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Mar 2021 04:34 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 09:39 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2152 |
Actions (login required)
View Item |