SHOLICHAH, NUR ULFA (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP STRATEGI PELAYANAN, KECEPATAN WAKTU DAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK CENTRAL ASIA,. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210715 - ABSTRAK NUR ULFA SHOLICHAH.pdf Download (30kB) |
|
Text
16210715 - BAB I NUR ULFA SHOLICHAH.pdf Download (73kB) |
|
Text
16210715 - JURNAL NUR ULFA SHOLICHAH.pdf Download (863kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia,Tbk. Cabang Rungkut serta untuk menganalisis variabel manakah yang paling dominan mempengaruhi pelayanan prima pada nasabah. Untuk mencapai tujuan tersebut maka digunakan metode analisis deskriptif, uji kelayakan instrument penelitian (uji validitas dan reliabiiltas), analisis regresi berganda, serta pengujian hipotesis (uji t). Dari hasil persamaan regresi menunjukkan bahwa ketiga variabel yakni strategi pelayanan, kecepatan waktu, dan loyalitas nasabah mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Dengan demikian hipotesis pertama yang diajukan terbukti kebenarannya. Dari ketiga variabel yakni (strategi pelayanan, kecepatan waktu, dan loyalitas nasabah) yang telah diuji maka variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia,Tbk. Cabang Rungkut adalah menjadi perhatian. Hal ini disebabkan karena besarnya perhatian yang diberikan oleh karyawan kepada nasabah maka akan memberikan kepuasan bagi nasabah yang bertransaksi. Dengan demikian hipotesis kedua yang diajukan tidak terbukti kebenarannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pelayanan, Kecepatan Waktu, dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 04:21 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 04:55 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2115 |
Actions (login required)
View Item |