MARDIKA, SANDRA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KOMUNIKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM MITRA SEJAHTERA DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210482 - ABSTRAK SANDRA DWI MARDIKA.pdf Download (42kB) |
|
Text
16210482 - BAB I SANDRA DWI MARDIKA.pdf Download (358kB) |
|
Text
16210482 - JURNAL SANDRA DWI MARDIKA.pdf Download (556kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan , komunikasi dan kepercayaan terhadap komitmen nasabah yang berdampak pada loyalitas nasabah di Koperasi Simpan Pinjam Mitra Sejahtera di Sidaorjo. Peneliti ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan mengola data yang di dapatkan dari kuisioner. Sampel pada peneliti ini menggunakan Sampling Purposive,dan menentukan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Metode analis yang di gunakan yaitu analis jalur dengan menggunakan alat analis SPSS versi 24. Berdasarkan analis penelitian didapatkan kesimpulan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap komitmen nasabah,(2) komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan positif terhadap komitmen nasabah, (3)kepercayaan nasabah berpengaruh signifika positif terhadap komitmen nasabah (4) komitmen nasabah berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah, (5) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, (6) komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah, (7) kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Komunikasi, Kepercayaan, Komitmen Nasabah Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 09:33 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 07:51 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2110 |
Actions (login required)
View Item |