PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE DI PT. INDONESIA AIRASIA

SETIYAWAN, AAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE DI PT. INDONESIA AIRASIA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211186 - ABSTRAK AAN SETIYAWAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
15211186 - BAB I AAN SETIYAWAN.pdf

Download (162kB)
[img] Text
15211186 - JURNAL AAN SETIYAWAN.pdf

Download (370kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian tiket online maskapai AirAsia. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang maskapai AirAsia yang berada di bandara juanda Suabaya, dan sampel yang diambil terdiri dari 100 responden. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif menggunakan analisis jalur (path), dengan teknik pengumpulan data dengan wawancara , kuesioner dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan adanya hubungan antara keprcayaan dan persepsi risiko terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. kepercayaan dapat mempengaruhi minat beli sebesar 0.567 atau 56.7%, kemudian pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli sebesar 0.342 atau 34.2%, sedangkan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0.262 atau 26.2%. Dapat disimpulkan bahwa kepercayaan dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan berdampak pada keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaam, Persepsi Risiko, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 02 Nov 2020 05:30
Last Modified: 12 Jan 2023 02:07
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1874

Actions (login required)

View Item View Item