MADIYA, - (2019) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, TEMPAT DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET MOJOPAHIT SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15211340 - ABSTRAK MADIYA.pdf Download (80kB) |
|
Text
15211340 - BAB I MADIYA.pdf Download (91kB) |
|
Text
15211340 - JURNAL MADIYA.pdf Download (513kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pelayanan, harga, tempat dan kelengkapan produk terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Mojopahit Surabaya, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel pelayanan sebesar 0,389, variabel harga sebesar 0,348, variabel lingkungan tempat 0,194 dan variabel kelengkapan produk sebesar 0,135. Dan Uji F dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 <0,050 yang artinya pelayanan, harga, tempat dan kelengkapan produk secara simultan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Dengan menggunakan Uji t diperoleh tingkat signifikan untuk variabel pelayanan, harga, tempat dan kelengkapan produk < 0,050, menunjukkan pengaruh kualitas layanan, harga, tempat dan kelengkapan produk secara parisal dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga, tempat, kelengkapan produk, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 04:12 |
Last Modified: | 12 Jan 2023 02:03 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1869 |
Actions (login required)
View Item |