PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SABLON GC CLOTHING DI SIDOARJO JAWA TIMUR

KRISNANDA, DHIKA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA SABLON GC CLOTHING DI SIDOARJO JAWA TIMUR. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210724 - ABSTRAK DHIKA KRISNANDA.pdf

Download (29kB)
[img] Text
16210724 - BAB I DHIKA KRISNANDA.pdf

Download (108kB)
[img] Text
16210724 - JURNAL DHIKA KRISNANDA.pdf

Download (425kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Usaha Sablon GC Clothing di Sidoarjo Jawa Timur, dengan melalui penyebaran data berupa kuisioner kepada pelanggan di Usaha Sablon GC Clothing di Sidoarjo, sampel yang diambil berdasarkan penentuan rumus slovin diperoleh hasil sampel sebanyak 62 responden, kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa data kuantitatif dengan tekhnik analisis regresi linier berganda sehingga diperoleh hasil persamaan regresi : Y = 4.775 + 0.276 X1 + 0.202 X2 + 0.292 X3 + e Koefisien regresi kualitas produk adalah positif sebesar 0.276, Koefisien regresi kualitas pelayanan adalah positif sebesar 0.276, koefisien promosi adalah positif sebesar 0.292, serta koefisien regresi kepuasan konsumen sebesar 4,775, hal ini berarti semakin tinggi pelaksanaan kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi maka semakin tinggi pula kepuasan konsumen GC Clothing di Sidoarjo. Hasil analisis uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa nilai thitung variabel kualitas produk (X1) sebesar 3.602 dengan nilai signifikansi sebesar (0.001 < 0,05) dan nilai thitung 3.602 > ttabel 2.00172, sehingga dapat disimpulkan bahwa H1 diterima, nilai thitung variabel kualitas pelayanan (X2) sebesar 2.942 dengan nilai signifikansi sebesar (0.005 < 0,05) dan nilai thitung 2.942 > ttabel 2.00172, sehingga dapat disimpulkan bahwa H2 diterima, nilai thitung variabel Promosi (X3) sebesar 4.183 dengan nilai signifikansi sebesar (0.000 < 0,05) dan nilai thitung 4.183 > ttabel 2.00172, sehingga dapat disimpulkan bahwa H3 diterima, uji hipotesis secara simultan menunjukkan Fhitung sebesar 25.426 dengan tingkat signifikan 0,000 sedangkan karena nilai Fhitung > Ftabel maka H0 ditolak dan H4 diterima

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 Oct 2020 08:24
Last Modified: 12 Jan 2023 01:56
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1861

Actions (login required)

View Item View Item