PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KINERJA PERUSAHAAN CV. AMAN DI SIDOARJO

YOGI, DANIEL RAHMAT (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA KINERJA PERUSAHAAN CV. AMAN DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
16210532 - ABSTRAK DANIEL RAHMAT YOGI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
16210532 - BAB I DANIEL RAHMAT YOGI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
16210532 - JURNAL DANIEL RAHMAT YOGI.pdf

Download (951kB)

Abstract

Dalam penelitian ini dijelaskan bahwa terdapat 100 responden dari seluruh Konsumen CV. Aman Sidoarjo, dengan rincian jumlah kuisioner yang dibagikan dan berhasil dikumpulkan sebanyak 100 lembar kuisioner. Dengan berhasil terkumpulnya seluruh kuisioner maka dapat diperoleh hasil yang menyatakan bahwasannya frekuensi jumlah responden terbanyak menurut Jenis Kelamin adalah Wanita dengan prosentase 52 persen Dari jumlah responden yang sebanyak 100 responden. Dengan hasil penelitian sebagai berikut : Pengaruh Secara Langsung (1.) Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga Terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 0,01 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan X1 terhadap Z. (2.)Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Kualitas Produk (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Z) sebesar 0.00 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan X2 terhadap Z. (3.)Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga (X1) Terhadap Kinerja Perusahaan (Y) thitung lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan Variabel Harga (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). (4.)Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Kualitas Produk (X2) Terhadap Kinerja Perusahaan (Y) lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan Kualitas Produk (X2) Terhadap Kinerja Perusahaan (Y). (5.)Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Kepuasan Konsumen (Z) Terhadap Kinerja Perusahaan (Y) thitung lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan variabel Kepuasan Konsumen (Z) Terhadap Kinerja Perusahaan (Y). Pengaruh Secara Tidak Langsung (6.)Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga (X1) Terhadap Kepuasan Konsumen (Z) yang berdampak pada Kinerja Perusahaan (Y) thitung lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara tidak langsung terdapat pengaruh signifikan variabel Harga (X1) Terhadap Kepuasan Konsumen (Z) yang berdampak pada Kinerja Perusahaan (Y). (7.)Berdasarkan hasil analisis koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Kualitas Produk (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Z) yang berdampak pada Kinerja Perusahaan (Y) thitung lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara tidak langsung terdapat pengaruh signifikan variabel Kualitas Produk (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Z) yang berdampak pada Kinerja Perusahaan (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Kinerja Perusahaan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 26 Oct 2020 08:45
Last Modified: 11 Jan 2023 09:37
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1843

Actions (login required)

View Item View Item