ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN KUALITAS INFORMASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA (Studi Empiris Pada Mahasiswa STIE Mahardika Surabaya)

PRATAMA, GALIH (2019) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN KUALITAS INFORMASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA (Studi Empiris Pada Mahasiswa STIE Mahardika Surabaya). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
15211415 - ABSTRAK GALIH PRATAMA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
15211415 - BAB I GALIH PRATAMA.pdf

Download (41kB)
[img] Text
15211415 - JURNAL GALIH PRATAMA.pdf

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Mahardika Surabaya, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability samping dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dari penelitian didapat model penelitian Y = 3,460 + 0,528 X1 + 0,277 X2 + 0,330 X3 + 0,213 X4 Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel kemudahan sebesar 0,528, variabel kepercayaan sebesar 0,277, variabel kualitas informasi sebesar 0,330 dan variabel promosi sebesar 0,213 Dan Uji F dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,050 yang artinya kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi dan promosi secara simultan dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan menggunakan Uji t diperoleh tingkat signifikan untuk variabel kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi dan promosi < 0,050, menunjukkan pengaruh kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi dan promosi secara parisal dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 23 Oct 2020 04:05
Last Modified: 11 Jan 2023 07:44
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1805

Actions (login required)

View Item View Item