JAYANTI, NUR AINI DWI (2020) DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRECAST BETON RINGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI PT. PANCURANMAS INDO SEJATI. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
16210079 - ABSTRAK NUR AINI DWI JAYANTI.pdf Download (95kB) |
|
Text
16210079 - BAB I NUR AINI DWI JAYANTI.pdf Download (158kB) |
|
Text
16210079 - JURNAL NUR AINI DWI JAYANTI.pdf Download (398kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara langsung dan tidak langsung variabel kualitas layanan, kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di PT. Pancuranmas Indo Sejati. Saat ini masyarakat semakin banyak melakukan pembangunan, hal ini disebabkan karena semakin meningkatnya kebutuhan dan permintaan dari masyarakat dalam kepemilikan bangunan. Precast beton ringan menjadi salah satu alternative pembangunan pada saat ini yang menginginkan percepatan. Penelitian ini dilakukan di PT. Pancuranmas Indo Sejati dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 40 responden dengan menggunakan teknik sampel Non Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) untuk mengetahui kausalitas antar variabel yang dianalisis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan: hipotesis (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hipotesis (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hipotesis (3) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hipotesis (4) kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hipotesis (5) kepuasan pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, hipotesis (6) kualitas layanan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan hipotesis (7) kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan produk precast beton ringan di PT. Pancuranmas Indo Sejati.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Kualitas produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 09:52 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 07:29 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1795 |
Actions (login required)
View Item |