FARIANINGSIH, IDA (2020) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR DESA BAMBE KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.
Text
16210050 - ABSTRAK IDA FARIANINGSIH.pdf Download (23kB) |
|
Text
16210050 - BAB I IDA FARIANINGSIH.pdf Download (35kB) |
|
Text
16210050 - JURNAL IDA FARIANINGSIH.pdf Download (245kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kecerdasan emosional, motivasi kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai di Kantor Desa Bambe Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai di kantor Desa Bambe Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik yang berjumlah 30 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sensus. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kecerdasan emosional, motivasi kerja, dan lingkungan kerja secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dengan kontribusi simultan sebesar 71,5%. (2) Kecerdasan emosional secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dengan kontribusi parsial sebesar 23,1%. (3) Motivasi kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai kontribusi parsial sebesar 38,6%. (4) Lingkungan kerja kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dengan kontribusi parsial sebesar 31,9%. (5) Motivasi kerja yang memiliki pengaruh dominan terhadap kinerja pegawai.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan emosional, Motivasi kerja, Lingkungan kerja, Kinerja |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 09:36 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 07:28 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1793 |
Actions (login required)
View Item |