PENGARUH DIMENSI CITRA PASAR TRADISIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Studi pada Pasar Wiyung Di Surabaya )

HARI, ABU (2020) PENGARUH DIMENSI CITRA PASAR TRADISIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Studi pada Pasar Wiyung Di Surabaya ). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA.

[img] Text
14210855 - ABSTRAK ABU HARI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
14210855 - BAB I ABU HARI.pdf

Download (130kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh persepsi harga, inovasi produk, dan citra pasar wiyung secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. (2) Pengaruh persepsi harga, inovasi produk, dan citra pasar wiyung secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dikategorikan dalam penelitian studi kasus, dengan populasi seluruh mahasiswa STIE Mahardhika dengan sampel sebanyak 100 kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Persepsi harga, inovasi produk, dan citra pasar wiyung secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (2) Citra merek secara parsial berpengaruh positif, sedangkan persepsi harga dan inovasi produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, inovasi produk, citra merek, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 22 Oct 2020 09:25
Last Modified: 11 Jan 2023 07:21
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/1792

Actions (login required)

View Item View Item